7 Crypto Yang Di Prediksi Naik Di tahun 2022

7 Cryptcurrency ini diprediksikan akan naik pada tahun 2022

 

Prediksi crypto 2022


Kenaikan harga suatu crypto bisa diprediksi dengan banyak cara, salah satunya dengan melihat project-project yang dilakukan para developer Cryptocurrency tersebut.


Dengan banyaknya daftar schedule project yang akan dilakukan oleh para pemilik ataupun develover crypto, maka akan mempengaruhi kenaikan suatu crypto itu sendiri.


Tidak jarang, suatu project develover yang berjalan lancar bisa membuat harga crypto naik ratusan bahkan hingga ribuan persen, namun tidak hanya dari dilihat dari schedule project saja, masih banyak faktor atau hal lain juga yang dapat mempengaruhi naik atupun turunnya sebuah harga Cryptocurrency.


Untuk para investor jangka panjang, 7 Crypto ini di prediksi akan naik pada tahun 2022 mendatang maupun tahun-tahun kedepannya, dan sangat cocok untuk para investor jangka panjang yang ingin berinvestasi.


Namun sebelum melakukan investasi Crypto, pastikan anda mempunyai wallet ataupun exchange terpercaya,   salah-satunya adalah exchange tokocrypto, yang sudah dipastikan aman dan sudah terdaftar di BAPPEBTI maupun KOMINFO. Untuk mendaftar akun tokocrypto silakan klik disini dan lakukan verifikasi setelah itu langsung bisa melakukan investasi kepada 7 jenis Cryptocurrency yang kami rekomendasikan.



Berikut Prediksi 7 Crypto Yang Bakal Naik Di Tahun 2022 

1. Bitcoin
Kenapa Bitcoin?
Karena Bitcoin adalah satu-satunya mata uang crypto ter-aman didunia dan bukan hanya itu, bahkan banyak media di Indonesia maupun media luar negeri yang memberitakan Elon Musk yaitu orang terkaya di dunia yang mempunyai Space X dan Tesla telah berinvestasi di jenis mata uang crypto ini dengan nilai mencapai triliunan rupiah.


Selain itu, Elon Musk sendiri juga memprediksi bahwa harga Bitcoin akan terus melambung tinggi untuk tahun-tahun kedepanya.


Namun ada fakta menarik tentang Bitcoin, ternyata mata uang cryptocurrency jenis ini bukanlah satu-satunya jenis mata uang crypto termahal di dunia.


Jenis mata uang crypto termahal di dunia pertanggal 12 mei 2021 adalah Yearfinance atau YFI dengan harga mencapai 1,1 Milyar rupiah perkoinya dan mengalahkan harga Bitcoin pada saat itu.


2. BNB
Binance atau BNB adalah jenis mata uang crypto paling lengkap dan juga aman, binance mempunyai peluang yang sangat amat besar untuk naik secara signifikan pada tahun 2022.



Dan jika melihat grafik binance, semua trend menunjukan grafik ke atas atau terus menerus mengalami kenaikan,  dan tidak kalah pentingnya saat ketika ada berita negatif mengenai crypto yang biasanya selalu mempengaruhi harga cryptocurrency menjadi turun, harga BNB atau binance biasanya tetap stabil dan hanya mengalami trend penurun yang tidak seberapa.


BNB atau Binance sangat cocok sekali untuk dijadikan aset investasi jangka panjang maupun menengah dan prediksi harga crypto jenis ini akan mengalami trend kenaikan yang lumayan besar sampai akhir tahun 2022 bahkan ke tahun-tahun berikutnya.


3. Ethereum
Sama halnya dengan BNB, Ethereum ini adalah jenis mata uang digital yang tahan banting ketika ada pemberitaan negatif  mengenai crypto.


Banyak orang yang percaya, bahwa harga ETH bisa mengalahkan harga Bitcoin di masa depan, selain itu ada sebuah project ETH yang ditunggu oleh sebagian besar investor maupun komunitas yaitu project Ethereum 2.0.


Ketika Project ETHEREUM 2.0 sudah berjalan, banyak orang percaya bahwa hal tersebut bisa mendongkrak harga ETH sendiri dan mengalahkan harga dari BTC dimasa depan,  karna ada yang menyebut bahwa tekhnologi dari ETH 2.0 itu lebih cepat dan lebih efisien  dan lebih aman daripada tekhnologi Bitcoin.


4. Bittorent (BTT)
Pada awal diluncurkan, harga buttorent adalah Rp.1 dan pertanggal 13 July 2021 harga nya sudah mencapai Rp.34 atau mangalami kenaikan lebih dari 3000% sejak pertama kali diluncurkan.


Rekor tertinggi dari harga BTT adalah Rp.207 atau mengalami kenaikan sebesar 200.000% sejak awal peluncuran, melihat dari history grafik kemungkinan prediksi crypto jenis ini akan mengalami kenaikan bahkan ada yang menyebutkan diprediksi akan naik sampai 4 Digit pada tahun 2022 mendatang.


5. TRON (TRX)
Tekhnologi tron banyak dipakai di media social dan game-game online, selain itu developer atau pemilik dari TRX ini adalah Justin sun yaitu sama dengan pemilik koin buttorent.


Sejak awal diluncurkan, tron berada di harga Rp.217 dan level harga tertinggi koin ini adalah senilai Rp.2609 per-koinya.


Pertanggal 13 July 2021 harga tron berada di Rp.868, dan untuk kedepannya di prediksi akan lebih banyak game online yang akan memakai tekhnologi dari tron sendiri dan disebut akan membuat harga tron kembali meroket.


6. Holochain (HOT)
Diprediksi Cryptocurrency 2022 mendatang dengan jenis koin ini akan mengalami kenaikan cukup signifikan, karena disebutkan koin HOT ini mempunyai project besar yang masih belum selesai.


Dan jika project dari holochain ini goal atau rampung di tahun 2021 atau 2022 banyak yang memprediksi kenaikan harga dari koin holochain ini tidak akan terbendung.


Sejak pertama diluncurkan, koin ini memiliki nilai harga sebesar Rp.6 dan untuk harga tertinggnya adalah Rp.457.

Untuk update harga pertanggal 13 July 2021 harga koin hot berkisar Rp.79.


7. Ripple (XRP)
Ripple mempunyai sebagian besar pungsi untuk pembayaran, dan tujuan pasar dari Xrp sendiri bukanlah ritel akan tetapi perusahaan-perusahaan besar  ataupun perbankan yang memakai tekhnologi dari xrp sendiri.


Hal tersebut sangatlah menguntungkan bagi para ritel atau investor kecil yang ingin mendapatkan keuntungan dari pangsa pasar dari ripple sendiri.

Sejak awal diluncurkan harga xrp sudah naik hingga mencapai 1000% lebih atau ke harga Rp.28.000 dari harga awal yaitu sekitar Rp.2500.


Dan untuk pertanggal 13 July 2021 ini, harga Xrp berada di sekitaran Rp.8.900 dan prediksi crypto jenis ini akan kembali mengalami kenaikan pada tahun 2022.


Untuk rekomendasi dan prediksi mengenai Cryptocurrency lebih lengkapnya silahkan tonton video dibawah ini. 


LihatTutupKomentar